Mengenai Saya

Foto saya
jakarta, jakarta pusat, Indonesia

Rabu, 29 Februari 2012

Bagaimana cara membuat VPN non-ssh di debian / linux?


Bagaimana cara membuat VPN non-ssh di debian / linux?

Saya memiliki satu set server remote, ditugaskan ke kolam renang alamat IP kecil. Saya ingin mengontrol akses ke beberapa layanan di beberapa server melalui alamat ip, daripada login / password.
Namun, saya ingin mengakses layanan ini dari hotspot wifi, dll, jadi saya ingin membuat VPN yang saya akan masuk ke (melalui nama pengguna / kata sandi), yang akan ditugaskan salah satu alamat IP di kolam server .
Saya ingin menggunakan dibangun pada klien pada Windows dan Mac OS X untuk mengakses VPN, yang saya percaya aturan keluar solusi ssh biasanya menganjurkan.
Paket apa yang harus saya melihat ke dalam dan mengkonfigurasi pada debian / linux untuk mencapai konfigurasi ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar